Me, Today

Gue, sekarang…

Siapa yg bisa nyangka c, sesuatu terjadi sama gue tepat sblm gue tulis tulisan ini?

Ini tuch.. bener2 ya… nyangkut banget di hati, mengundang semua alat pemikir gue untuk nyisain tempat secuil saja cuma buat hal yang ga pentink.

Apa sich, arti persahabatan itu menurut lo?

Gue c, jujur awalnya ragu. Tepatnya krn kejadian lebih kurang 4 tahun lalu. Stlh itu gue merasa percaya kembali, kepercayaan gue bangkit dan memicu gue untuk kembali memberikan kepercayaan.

Tapi apa disangka… for once again, kepercayaan itu terkoyak.

Gue sadar gue bukan siapa2 dan gue ga mengenal dunia secara luas. Umur gue.. masih seumur jagung, kalo nyokab bokab bilank.. Tp gue pengen coba. Dengan umur gue, gue yakin kok bisa jadi diri gue yang lebih baik.

Tapi apa dengan kepercayaan gue itu selalu terkoyak dan rapuh?

Teman baru gue,, yang gue sudah kasih kepercayaan.. gue kira gue bisa deket sama dia n having fun, sama kayak anak2 lain… Jujur, gue bukan orang yang mudah terbuka and.. say “hi” begitu gue bertemu kembali sosok manusia yang sebelumnya pernah gue lihat sx… I’m not like that. Tapi.. kepercayaan itu sudah terlanjur sirna.

Dia merusak gapura kepercayaan dia di pikiran gue.. dan mungkin skrg gue sudah enggak ada rasa simpati lagi buat dia.

PERSAHABATAN YG GUE MAO…

Bukan hanya dalam ucap,

tp juga tindak
Gue enggak mao, orang2 saling bilank “Hei, itu teman gue… Itu teman gue…” tapi dia sama sx enggak tahu bagaimana sifat orang yang ia akui temannya itu.

Itu bukan sahabat, cinta…

Persahabatan, tumbuh seiring dengan waktu. Dan enggak ada batasannya.

Hari ini, besok, lusa, minggu depan, bulan depan, bahkan tahun depan… pintu pertemanan selalu terbuka lebar….. Tapi termasukkah itu pada seseorang yang sudah kebal dengan persahabatan?

GIMANA CARA MENGHILANGKANNYA?

Gue pengen kayak anak-anak lain… Gue pengen bisa terbuka dan merasakan ‘hidup muda gue’… Hidup ini indah sebenarnya, tapi gue sendiri yang enggak bisa merasakan keindahan yang sudah dikasih oleh-Nya.

Gue pengen tiba di saat gue bisa terbuka dengan siapa saja dan mereka memegang kepercayaan gue teguh.

Waktu terus berputar
Waktu itu adil

Dan gue hanya bisa berharap,,, skrg gue merasakan ini semua, gue harap di masa mendatang gue akan mengerti makna dari persahabatan, dan tentunya diri gue sendiri… apa yang gue mau, dan apa yang harus….

2 Comments (+add yours?)

  1. Wings Zero
    Aug 27, 2008 @ 19:32:18

    Just want to tell you cheer up and enjoy, your life because you still young, may be now you meet someone like that but some time you will meet your true friend or may be you already have. look your around

    Reply

  2. jecy91
    Sep 10, 2010 @ 03:18:19

    thank you my friend (I’m sorry to reply your comment after few years because now I start to blogging again) I will find my treasure. I have one treasure yet, and I still want to find another treasure. My treasure, my (best) friends. I appreciated you 🙂

    Reply

Leave a Reply

