No One Know

Gue hari ini sediiiiiih banget! Gue ngerasa gue tuh bukan apa-apa dan bukan siapa. Gue bingung banget… apa bisa gue hidup dengan dunia seperti ini?

Air mata terus berlinang, di saat semua orang sedang asyik, ketawa-ketiwi dan canda selalu melekat pada mereka. Aku senang, mereka enggak tahu. Tapi aku sedih, di saat aku “butuh”… enggak ada yang sepertinya mengerti aku.

Aku mengerti introvert bukan alasan, dan bukan akar. Aku sudah berusaha memahami apa mauku dan apa yang ingin aku capai. Tapi dari semuanya, enggak jarang hanya berujung pada janji yang aku sendiri enggak bisa pastiin kapan hari itu akan tiba.

Aku merasa…

Sedih

Galau

Dan putus harapan.

I feel alone in this world.

Aku enggak tahu, harus apa yang kuperbuat setelah ini. Aku juga enggak tahu, apa aku akan terus bisa bertahan dengan seperti ini. Jujur, air mata ini terus-menerus keluar, tanpa arti. Karena yang mengerti, cuma diriku sendiri.

Aku benar-benar kehilangan pegangan.

Aku mengerti dengan situasi dan lingkungan yang ada di sekitarku sekarang. Tapi aku benar-benar enggak punya kekuatan untuk bisa melakukan apa-apa. Aku enggak punya pegangan, aku enggak bisa maju, dan aku masih di sini.

Aku tahu dan sudah memprediksi sebelumnya, aku pasti akan kehilangan dia, mereka… teman-temanku sendiri. Aku sangat tahu hari itu akan tiba…

Dan yang sekarang kubutuhkan, hanya waktu…

Aku benar-benar butuh waktu untuk memahami alasan Tuhan memberiku jalan seperti ini…

Leave a Reply

