Setetes~

Kesedihan merupakan hal yang terungkap dalam pikiran dan perasaanku kini.

Benar-benar sedih,,

dan makin sedih lagi di saat ini tiada satu orang pun yang bisa jadi sandaran.

Latar lagu yang mendukung, menjadikan suasana ini menjadi makin sendu. Yup, dengarkanlah salah satu lagu Ost. The Legend of Brown Sugar Chivalries yang mellow abis.

Jadi pengen beneran mau netes,,, T_T


Enggak ada yang bisa jadi sasaran tumpahan curhat,, bahkan di saat aku merasa ‘orang’ itu cocok, sepertinya.. memang bukan dia, untuk saat ini. Aku maklum dan sadar, dan hanya bisa mencoba menerima kenyataan.

Siapakah sahabat yang aku tunggu?..

Di bawah sinar matahari,

ku cari kau di seluruh penjuru dunia

Saat malam, kuberusaha dengar senyap suaramu

karena kuyakin kau tak jauh dariku

Engkau kini, sangat sulit kugapai

Engkau kini pun, belum pasti arahmu kan kemana

tapi entah mengapa

aku selalu merasa dekat denganmu

Namun di saat kubertemu denganmu

ku merasa ragu,

akankah hati itu hanya untukku

Pernah merasa bingung dengan perasaanmu sendiri? Itu yang kurasakan sekarang.

Bingung

Segala pertanyaan dan anggapan negatif spontan muncul

dalam bayang dan sela-sela udara

yang mengalir dekatku

rasakanku yang kini sedang galau

Sumpah,, aku merasa sendiri.

Sendiri bukan hal yang menyenangkan untuk sekarang. Aku butuh kamu, aku butuh kalian…… Sahabat-sahabatku tercinta

Leave a Reply

