keinginan cinta

Sebuah jam tik tok terpajang manis dengan anggunnya. Nampak elegan tak lepas darinya, walau memang harus diakui, ia tlah berumur. Waktu yang telah mengubah segalanya, menggantikan semuanya. Hanya satu yang ia tak ingin berubah. Cintanya.

Dulu jam ini berpasangan, namun… sekarang sudah tidak.

Masa indah telah banyak terkumpul

begitu manis untuk ditangisi

dan begitu banyak bila hanya ‘tuk dilupakan

Pikiran memutar balik roda waktu,

hingga saat dulu… dulu sekali

Oh, begitu indah

tak ingin berubah setitik apapun jua

Dan kuingat, setiap ucap unegmu

“Bila t’lah usang waktuku,

aku ingin aku yang terlebih dahulu meninggalkanmu

karena aku tidak ingin kamu menangis

kuingin kau tersenyum hingga akhir mataku terjaga

jiwaku kembali ke asal

Aku ingin kau mengingatku,

aku adalah aku, yang takkan pernah luntur di hatimu”

Aku cinta padamu

L.O.V.E

Leave a Reply

