(waktu itu) puisi cinta. (tapi skg, mesti di “go green” deh kayanya)

8|July|2009

By: Me

Waktu serasa begitu cepat
tak kusangka, jalan 7 bulan hubungan kita
Hari demi hari t’lah kita lalui bersama,
dan di ujung sana
masih ada seribu hari lebih untuk dilalui…

Sejalan alunan musik klasik
pikiran ini terbawa kembali
pada malam tahun baru itu,
kau ingat?

Dan saat ini kupijakkan kakiku
di puncak keberanianku,
‘tuk mengucap,
Sejujurnya, sungguh aku marah…
Aku begitu marah karena t’lah kusadari
Ku jatuh cinta padamu
Aku benar-benar telah jatuh cinta
Apa daya diri ini, karena tak sanggup lepas
dari pesonamu

Sebenarnya aku ini,
bukanlah seorang yang istimewa
bukan pula yang sempurna
Aku sadar, aku tiada bandingnya darimu
Bagiku kau begitu sempurna,
kau bisa ini itu, yang tak kubisa
kau yakin begini begitu, yang ku tak mampu

Tapi aku selalu berusaha
‘tuk bisa memberikan sesuatu untukmu
sesuatu yang bisa memberikan sentuhan
di hatimu
bahwa itu aku…
Aku akan terus belajar untuk berikan pijakan
seberarti mungkin untuk dirimu
Mungkin aku masih belum bisa memberikan
besarnya cintaku untukmu
tapi aku… lebih ingin memberikan
makna cinta
cintaku untukmu…

Leave a Reply

