“Bagaimana nasib Blog saya?”

Waktu di mana saya menulis di sini sudah menunjukkan pukul 17:56 PM. Kalau di sini sedang puasa, berarti mereka yang tengah merayakan puasa sudah berbuka. Di saat kalender menunjukkan hari Selasa tanggal 7 September 2010, saya berada di depan komputer (lagi) dan yang ada di depan saya… (tentu saja komputer, tapi yang saya maksud di monitor itu sendiri) yah, inilah blog saya. Bisa saya katakan ini adalah blog “cupu” saya.

Kenapa saya mengatakan cupu? Karena blog-nya dan juga… saya. Blog ini memang masih dalam standard cupu atau di bawah standard selayaknya blog biasanya yang mejeng di mana-mana… dan saya pun masih gaptek dengan blog. Oh My God… apa yang harus saya lakukan supaya bisa akrab dengan blog ini…. *stress mode on

Oke, kita kembali pada topik di atas. Bagaimana nasib blog saya ini? Jawabnya, saya akan melanjutkannya. Saya yang telah membuat, saya pun akan berusaha (sekuat tenaga) untuk merawat dan mengurusnya. Mohon bimbingannya……

Leave a Reply

