Big Shocking

Oke, malam ini baru beberapa detik dapet jatah main komputer (karena di rumah saya harus share dengan adik saya, hehe). Mulailah aktivitas rutin yang takkan pernah lepas. Yaitu, membuka Mozilla Firefox dengan tab pertama ; facebook. Disambung dengan blog tercinta ini dan twitter. Tak lupa winamp karena world is empty without music.

Baru beberapa detik membuka dan mengecek newsfeed dan langsung mendapatkan sambutan hangat dengan ditemukannya sebuah link dengan foto artis pria kesukaan saya (yipeyy). Langsung saya klik. Sembari loading, lagu Ost. Personal Taste ( 개인의 취향 / Kaeinui Chwihyang ) mengalun dengan damainya. (Ini termasuk film favorit saya juga, Ost-nya tak kalah menarik karena begitu easy-romantic-hearing menurut saya)

Dan ouch, saya terkejut. Tadi saya hanya melihat thumbnail fotonya, tapi dengan ukuran yang lebih besar… ia begitu menawan, si menawan Jang Geun Seuk.

Link tadi membawa saya untuk mengecek facebook fan Park Shin Hye (kita juga bisa menemukan website Park Shin Hye International.) Di wall-nya baru saja di upload foto-foto dan video. Satu foto yang membuat mata saya berhenti mengedip untuk sejenak,  ialah foto ini.

Foto ini memang begitu simple dan gak ribet. Saya menyukai foto ini karena penampilannya begitu georgous dan lagi ditambah dengan penataan layout-nya (maklum, anak DKV dan saya tertarik dengan layout). Simple but awesome.

Ada pun foto yang tak kalah keren. Tapi mungkin kita lebih cocok menyebutnya dengan cute, hehe…

Dan yang terakhir saya menemukan Shin Hye eon-ni dengan foto cute adorable Park Shin Hye yang saya temukan di website fan.

Leave a Reply

