Merinding Sekujur Tubuh Karena MV

Saya adalah penggemar drama Asia, terutama Korea. Sebenarnya dulu saya tidak begitu menomorsatukan drama Korea karena saya tidak mengerti bahasanya bila tanpa subtitle, sementara itu saat itu saya lebih mengidolakan drama Taiwan karena saya yang telah terbiasa menggunakan (dalam artian mendengar dan berucap) dengan bahasa Mandarin. Lalu disusul dengan drama Jepang yang saat itu perlahan saya garap. Satu kata dua kata, enggak jadi masalah. Semakin lama saya semakin terbiasa. Tapi sekarang terbalik, karena kini drama Korea berada pada posisi puncak di otak saya.

Now I want to share about videos I watched recently, and of course this is Korean. Terinspirasi dari pemain film yang sebelumnya filmnya telah saya tonton.  미남이시네요 / Minami Shineyo atau yang dikenal dengan You’re Beautiful. Masuk dengan mengusung kisah seorang idol dan dalam kurun waktu singkat merajai seluruh manusia (mungkin bisa lebih tepat dikatakan, dominan para perempuan). Bagaimana tidak, pemainnya yang berlimpah karisma, skill acting-nya bagus, membuat banyak yang jatuh cinta dengannya. Dengan sosok  leader jatuh pada Jang Geun Seok / 장근석 , Park Shin Hye/ 박신혜 , Jung Yong Hwa/ 정용화, dan Lee Hong Ki/ 이홍기 membuat sepasang mata ini tak pernah lepas dari mereka semua.

Iseng mariseng, saya mengulik data mereka di luar A.N.Jell yang mereka tampilkan pada film tersebut. Dan didapatlah Lee Hong Ki (이홍기) tergabung dalam F.T.  Island, yang berasal dari Five Treasure Island dan baru memulai debutnya pada tahun 2007. Belum lama, bukan? Nah, pagi beberapa minggu yang lalu saya mencari beberapa lagunya dan mendapati sesuatu yang menyentuh hati. Lagu Because I Don’t Know How To Love (사랑하는 법을 몰라서) menjadi begitu berkesan di hati saya, you know why? Karena MV-nya bagus banget dan menyentuh hati. Ini saya beri link yang akan dapat langsung membuat kamu mengakses lagu yang termasuk dalam debut pertamanya dalam album-nya yang berjudul Cheerful Sensibility.

Selain itu, ada juga yang tak kalah menawan hati. Lagu I Hope (바래) yang masuk dalam album Cross & Change (Vol. 3). Lagu ini berkebalikan dengan lagu Because I Don’t Know How To Love (사랑하는 법을 몰라서)karena lagu ini merupakan sebuah lagu ceria yang akan membuat kita tak berhenti bergoyang. Beat-nya begitu mudah berbaur dengan sel-sel di tubuh saya untuk berdentang ke kiri dan ke kanan. Saya juga akan menyertakan link agar kamu langsung bisa melihat MV-nya.

Ada lagi satu lagu yang menurut saya layak untuk diberi jempol juga. Masih sama, F.T. Island juga, tapi lagu ini begitu terasa berbeda namun tetap kental dengan sisi yang  membuat kita tertarik. MV-nya bagus dan saya suka dengan bagian reff lagu yang masuk dalam album Beautiful Journey yang dirilis pada 26 Agustus 2010. Judulnya, Love Love Love / 사랑사랑사랑. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply

