Directly Thought

There is a distance. There is a difference.

I feel like we’re not in the same condition like before. Yes, we’re divided into two things now. But we’re still the same, we’re apple. We are the parts of apple.

“Because we’re same we must to keep up each others.”

Tadi (beberapa jam yang lalu) saya makan sebuah apel. Karena tak yakin untuk memakannya langsung dengan menggigitnya utuh-utuh maka saya mengambil pisau dan memotongnya menjadi bagian-bagian kecil agar lebih mudah dimakan. Lalu saat memotong, tiba-tiba terbentuk potonga yang menyerupai hati. Wah, happy saya tiba-tiba. Kemudian tercetuslah sebuah ide. Saya langsung mengambil digital camera dan memfotonya. Dibantu dengan sedikit tools di photoshop saya menyempurnakan makna di dalamnya. Barulah setelah jadi saya masukkan ke dalam blog ini.

Kalau dilihat potongan buah apel ini, sudah tidak seperti apel. Kulitnya tidak merah segar. Bahkan terasa mati. Sama seperti yang saya rasakan sekarang. Saya tidak sesegar sebelumnya karena suatu hal. Apa yang bisa menyembuhkannya? I don’t know. Maybe time will answer it.

Walaupun sudah berusaha berulang kali untuk direkatkan kembali tapi tidak bisa menyatu. Namun orang tetap bisa bercerita tentang itu. Bisa saja ada yang mengatakan, “Itu hati,” atau yang lain mengatakan “Itu hanya apel.” Semua punya pendapatnya masing-masing tapi bagaimana mereka bisa mengatakan demikian? Dari segi sudut pandang apa? Apakah hanya menebak dari gambar yang biasa kita tak asing, atau karena memandangnya sebagai ia apa adanya?

Yang pasti, thinking before you doing. Kini saya akan sangat berhati-hati dengan tingkah laku dan tata bicara saya. Karena hari ini adalah hari yang baru, yang akan membawa kehidupan kita semua menjadi lebih baik lagi pastinya. Dan sekaligus saya ingin menyampaikan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Leave a Reply

