Advanced H/W-eight

Tadi saya membuka sebuah web fashion dan join di sana. Lalu saya pun memasukkan data seperti sebenarnya pada kolom-kolom permintaan. Lalu mata saya terpanah pada beberapa bagian.

What? Height in ft and inch? Weight in pounds? I never know about this currency before. Just be Indonesian please by using cm and kg, hehe ( but I’m sure it wouldn’t because this web is foreigner’s ) …

Setelah searching sana sini akhirnya saya menemukan link mujarab yang dapat menghitung otomatis. Fyuhh, akhirnya… padahal sebelumnya saya sempat berhitung mati-matian. Tapi sekarang sudah ada yang instan.

http://manuelsweb.com/kg_lbs.htm

http://manuelsweb.com/ft_in_cm.htm

Tapi kalau kamu ingin mengetahui cara menghitungnya secara lebih manual lagi, kalian bisa dengan mudah mengakses caranya dengan cara googling.

Leave a Reply

