Anomali Tinggi

Percayakah kamu kalau tinggi badan setelah bangun tidur lebih tinggi dibanding tinggi badan setelah kamu melakukan aktivitas setelah kamu bangun? I believe it. Although there is no description of the fact on that case, I really believe what I am said before. Because I have checked it for a few years ago.

Waktu saya bangun tidur dan menegakkan badan, saya lalu berlari menuju dinding dan mengukur batas ketinggian. Disambung dengan mengambil pita ukur (my mom have it) dan mengukur. 161cm. But, when I do a lot of thing after that and I rechecked it soon, the height was different. How confused. Saya juga tidak tahu mengapa dan bagaimana, tapi berat saya bisa berkurang 1 cm hingga 2 cm. Sampai sekarang saya masih bingung dengan hal ini dan berharap suatu saat nanti pertanyaan ini akan terjawab.

Leave a comment