My Girlfriend is a Gumiho : Episode 9

My Girlfriend is a Gumiho: Episode 9 sudah keluar???? Wow…. tak sabar rasanya untuk langsung menontonnya. Tapi sepertinya di tempat saya biasa nonton online masih belum diperbarui. Sepertinya saya harus banyak bersabar.

Berikut link yang membuat recap dari My Girlfriend is a Gumiho: Episode 9 (ada juga episode yang lain juga, lho).

http://www.dramabeans.com/2010/09/my-girlfriend-is-a-gumiho-episode-9/

Biasanya saya mengulik berbagai info terbaru tentang perfilman dan artis Korea dari website dramabeans.com (saya rutin mengecek web ini untuk tahu kabar terbaru dari drama-drama Korea, hehe) dan memang di sana banyak sekali yang bisa kita dapatkan. Ada recap drama (bisa dilihat di menu recaps), drama-drama baru, artis-artis dan pergerakannya dalam perfilman, dan lain sebagainya. Pokoknya banyak banget informasi yang bisa kita dapat di sini tentang artis maupun drama yang kira suka. Link lain yang saya pernah kunjungi juga (saya mendapatkannya secara tidak sengaja saat googling) yaitu dongdrama.com

Leave a Reply

