Apa Kabarnya

Tadi sore saya sempat mengubek-ubek majalah saya yang sudah berlalu lama. Lalu saya menemukan seseorang yang dulu begitu saya puja-puja. Siapa lagi kalau bukan Wu Zun.

Apa kabar Wu Zun sekarang, ya? Dan bagaimana perkembangan karirnya selama ini?

Cowok yang lahir pada 10 Oktober 1979 ini sebelumnya telah main dalam beberapa TV Series, contohnya saja KO One, Tokyo Juliet, Hanazakarino Kimitachi e, The X-Family, Romantic Princess, Hot Shot, dan kabarnya kita akan dapat melihat acting-nya beberapa saat lagi.

Dari semua TV Series yang tadi disebutkan, saya sudah menonton Tokyo Juliet, Hana-Kimi, Romantic Princess, dan Hot Shot. Memang, dulu saya sangat mengidolakannya karena wajahnya yang handsome, tinggi, dan juga atletis. Tapi walau sebelumnya saya sudah sempat hijrah untuk menonton film Korea, tetap tidak akan mengubah ketidaksabaran saya untuk drama terbaru dari cowok yang juga bermain di film The Butterfly Lovers (2008) dan 14 Blades (2010) ini.

Leave a Reply

