Sketch Cupu

Sebenarnya ini bukan yang pertama bagi saya untuk men-sketch sebuah gambar. Hanya saja ini adalah pertama kalinya saya mengumbar sketch itu di blog.

I’m not a fashion designer but I have a desire to fashion.

Jenny's Sketch : Storm Hit Fashion

Bermula dari masa SMA yang hampir habis and I’m confused, what am I want for the future. Saya bingung sekali memilih jurusan yang akan saya emban kelak, karena saya pun belum berpikir untuk bekerja sebagai apa dan bagaimana. Sampai akhirnya saya memilih sebuah jurusan yang menurut saya terbaik. Di sana saya diajarkan untuk menggambar proporsi manusia yang ideal (thanks for lecturer) dan sekarang saya sudah punya acuan dalam menggambar. My passion with clothing design never dies, it’s only paused sehingga karena keinginan yang begitu serasa ingin meluap, kembalilah  tangan saya menari dan membuat design.

Saya lebih suka menggambar langsung dengan pena, karena lebih tegas dan menjiwai hasil sketch-nya (menurut saya). Namun saya tidak berani untuk mewarnainya karena takut akan merusak feel seperti yang sudah muncul saat mereka menjadi sebuah sketch.

I think I must learn and experience more. Okay, never give up!

Leave a Reply

