Press Me 2

Tak beberapa dari lomba sebelumnya, saya kembali mengirim lomba membuat dongeng. Dongeng ciptaan sendiri itu memang sekarang saya akui keren sekali, tapi sayang saya tak punya softcopy-nya lagi karena PC yang lama rusak parah.

Look at number 9 : The Story of Milmanna ( Jenny – Jakarta )

Mulai dari pemilihan nama, judul, kota, dan jalan cerita benar-benar diperhitungkan dengan baik.

Walau bukan pemenang pertama tapi saya senang karena cerita yang saya kirim layak untuk disebut dengan “dongeng”.

Synopsis of The Story of Milmanna


Leave a Reply

