Press Me

Dulu saat saya sedang duduk di bangku sekolah, saya sering iseng ikut lomba-lomba kecil, tapi eits jangan salah sangka dulu. Bukan berarti saya iseng dan main-main saat mengirimnya, saya serius kok dengan pilihan saya untuk aktif ikut. Tapi enggak langsung sekali tembak langsung dapat. Tetap hukumnya sama bahwa ada kegagalan di setiap langkah. Tapi gagal itu tak jadi pengantar spanduk The End melainkan pengantar kedatangan untuk menghadapi hidup dan persaingan hidup sebagai seorang manusia dewasa.

Ini kemenangan pertama saya yang terpampang di majalah remaja saat itu.

See on the number three. There is  my name 🙂

Hadiah yang telah didapat akan dikirim ke sekolah masing-masing 2 minggu setelah diumumkannya hal ini, saya pun girang tak berhenti-henti. Saya pun tak sabar menunggu 2 minggu yang dijanjikan. Tapi ternyata, tak perlu menunggu lama. Siangnya saat tengah berlangsungnya pelajaran di sekolah, saya dipanggil turun ke ruang Pak Suban (tata usaha di SMU tempat saya bersekolah) dan ternyata di sana ada paket untuk saya. Saya senang sekali. Terima kasih ya, atas hadiahnya…

Thank you, Milkshake :)

Thank you, Milkshake 🙂

Leave a Reply

