Jeans Fever

Barusan facebook saya mendapat sebuah tag dari online shop. Kebetulan yang di-tag ke saya itu sepasang sepatu import. Lucu sih, Korea banget tapi… kok kayaknya ada yang bikin saya ingin tersenyum, ya…

Yang kiri itu jepitan rambut mini yang saya beli saat di Medan, tepatnya di Pasar Beruang. Thanks for A Ling Jie. It cost 0,8$. And it is also an imported stuff.

Yang kanan adalah sepatu import yang di-tag ke saya di facebook.

Cukup lucu, bukan? Hehe. Hampir-hampir mirip. Pita dengan bagian tengah dihias dengan manik-manik. All stuff decorated with jeans memang sedang trend di kalangan fashion sekarang. Mulai dari acid washed jeans hingga denim for daily outfit. Denim as outfit, jacket, bag, hingga shoes memang sedang banjir di mana-mana. Ready for the next booming trend?

Leave a Reply

