Kangen Badak

Tadi saya pergi ke Mangga Dua untuk sekedar cuci mata. Tak lama kami pun hijrah ke daerah Pluit untuk makan E-Mie. E-mie di sana terkenal enak dan saya pun mencobanya. Ketika ditanya, “Minum apa?” Sekejap bingung. Akhirnya melihat meja sebelah, ada sebotol “badak”, langsung pesan yang itu!

Badak itu sejenis merk minuman. Biasanya terkenal di daerah Medan dan sering ada di tempat makan Tionghoa gitu deh. Minumannya enak dan segar banget. Enggak kalah sama minuman bersoda yang begitu membanjiri ibukota. Oh ya, menurut saya e-mie di sini juga enak banget, setara sama keaslian rasa para pembuat e-mie di Medan, lho.

Dulu waktu saya ke Medan, saya sering meminum minuman Badak ini. Dan kalau dipikir-pikir lagi, kangen juga saya sama Medan.. Hehe.

Leave a Reply

