Bunga Tidur

Saya tidur pagi ini pukul 01:00 AM (padahal niatnya jam 10:00 sudah tidur, haha.) Lalu saya seperti ada beberapa episode mimpi yang saya sudah agak-agak lupa episode awalnya, tapi episode akhir saya masih ingat (maklum karena muncul terakhir jadi setelah saya bangun saya masih ingat, toh mimpi itu agak-agak mengejutkan saya juga.)

Mimpi episode kedua (atau mungkin pertama), membuat saya penuh berlinang air mata. Sampai-sampai saya sadar pun saya tengah menangis sambil memeluk guling ke arah kanan. Saya menghapus airmata dan berbalik tidur ke arah kiri. Dan episode berikutnya menanti.

Mimpi berikutnya berhubungan dengan tukang ojek langganan di dekat gang rumah saya 2 orang, susu, hujan, “dia” dan ibunya, lelaki yang ke arah rumahnya, teman SMA kelas IPS saya dulu, hujan deras, bintaro selatan, hingga miniatur yang dibuat begitu rinci namun terendam air seperti air hujan.

Apa arti mimpi itu yah? Kalian percaya dengan mimpi yang bagai pertanda buat kita? Yang pasti ini akan sangat membuat saya berhati-hati memperhatikan apa yang terjadi terhadap saya dan di sekitar saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: