Menikmati Hujan

Tadi siang sebenarnya sudah hujan, tapi setelah reda sejenak, kembali lagi hujan dengan intensitas yang cukup deras. Yah , cukuplah untuk membasahi rumah saya. Berikut live report -nya.

Sembari hujan yang terus-menerus turun tanpa berhenti, dan kebetulan tadi saya tidak menggunakan komputer, gatallah tangan untuk melakukan sesuatu. Saya obrak-abrik peralatan design dan mengambil sebuah sketchbook, mencoba memenuhi hasrat saya untuk menggambar. Belakangan saya memang sedang asyik mencari sebuah karakter untuk diri saya sendiri yang sekiranya multifungsi, bukan cuma pajangan. Karena melihat Plasterdoll, Fifi Lafin, dan beberapa referensi, saya pun dengan lihainya menggoreskan garis demi garis dan mencari yang terbaik (kayak lagi audisi saja).

Character Sketch

Leave a Reply

