My Favorite

Kemarin saya sempat bilang saya ikut TKH, pulang-pulang di meja makan sudah ada sebungkus minuman favorit saya, lho. Betapa senang…

Kemudian, saking narsisnya saya mengambil pocket camera dan mengabadikan moment langka ini. Agak lebay sih, tapi memang nyatanya saya sudah kangen dengan minuman ini sejak lama. Ini minuman yang paling enak dari saat itu hingga sekarang. Tapi mungkin saya mengatakan sekarang terasa terlalu manis, mungkin karena saya pun bertambah manis. Hahahaha…

Jenny's Favorite Milk #2

Desain kemasannya yang termasuk warna favorit saya itu, terkesan begitu elegan dan high class dengan paduan ungu dan pink. Benar-benar membuat mata terpacu ke sana, apalagi kertas kemasannya agak berkesan shiny begitu.

Apakah anda juga penggemar minuman ini ? 🙂

Leave a Reply

