Hello, Macet!

Tadi pagi saya ada kelas jam 07:20 dan saya berangkat dari rumah pada 06:30. Seharusnya sih, saya bisa sampai tepat waktu tapi… gila macetnyaaaaa… ganahannnn boooo . Tidak habis pikir saya melihat sikon seperti ini.

Kendaraan umum yang saya naiki pun akhirnya menelusuri jalan cadangan, tapi tetap saja… M-A-C-E-T. Memang bukan jalan rahasia, maka dari itu tetap saja macet parah. Sesampai di depan kelas, saya sudah terlambat cukup lama (maaf ya, Pak Bim). Antara berani dan tidak, akhirnya saya masuk.Yah, gimana hati plong kalau ternyata fact-nya kamu terlambat pada mata kuliah pagi tepat di hari pertama pengajaran pada mata kuliah ybs?!

Oke, Pak, minggu depan dan seterusnya saya tidak akan telat!

Leave a Reply

