How Can I Express That I Love You?

Hari pertama (saya anggap dalam satu minggu) dan shift kuliah pertama saya, tak lain tak bukan adalah kelas New Media. Pelajaran yang cukup saya nanti-nantikan dalam seminggu dari keseluruhan mata kuliah (first position dalam top 6, haha…) , jujur 🙂

Ada tugas yang sebelumnya diberikan untuk santapan hangat kami, para mahasiswa, di rumah. Tapi setelah di-survey semua, nyatanya para dosen (katanya) kecewa. Aduh, maaf ya… 😦 Jujur, saya bukan malas atau cuek terhadap materi tapi memang loading saya agak terhambat karena server sedang sibuk dan tidak berjalan baik. Sekali lagi maaf, (katanya hari ini akan ada materi baru namun akhirnya terhambat karena tidak mau begitu saja meninggalkan ketinggalan mahasiswanya) lain kali saya akan lebih teliti dan memakai logika. Terima kasih untuk kritik jujurnya hari ini, akan saya ingat terus untuk jadi bekal tugas dan materi selanjutnya. Karena saya jujur, saya suka dengan mata kuliah ini, tapi saya bingung bagaimana mengungkapkannya karena saya juga baru (amateur) dalam menggeluti website.

Leave a Reply

