Jakarta Fashion Week 2010/2011 di depan mata

Untuk para pecinta fashion di tanah air khususnya Jakarta, sebentar lagi nampaknya mata kita akan dimanjakan dengan digelarnya Jakarta Fashion Week 2010/2011. Ajang yang merupakan kelanjutan dari acara sebelumnya yang digelar tahun lalu ini akan diselenggarakan di Pacific Place, Jakarta, pada 6-12 November 2010. Dengan mengambil tema Styling Modernity, diharapkan dapat dijadikan sebagai acuan bagi para pecinta fashion dan masyarakat luas saat ini. Diharapkan pula bahwa titik langkah saat ini adalah merupakan langkah awal kota Jakarta untuk menapaki jejak sebagai kota mode dunia.

Didukung oleh Pacific Place, BNI, Sunsilk Co-Creations dan pihak terkait lainnya, ajang berskala internasional ini nampaknya akan begitu sangat disayangkan untuk kita lewatkan. Apalagi citra fashion yang akan tampil pada acara Jakarta Fashion Week 2010/2011 ini seluruhnya merupakan hasil dedikasi dan kreativitas para pecinta fashion tanah air.

Berbicara soal fashion di tanah air sepertinya sudah tidak diragukan lagi bahwa fashion di Indonesia pun tengah merangkak menuju pada posisi yang lebih baik lagi. Meningkatnya selera fashion di tanah air memuat begitu banyak tangan-tangan kreatif dan inovatif. Bakat-bakat para pecinta fashion sejati pun turut mewabah di mana-mana. Sehingga tak perlu ragu untuk melihat betapa indahnya sebuah karya yang dibuat dengan sentuhan tangan kreatif tersebut, bukan?

Kesuksesan yang berhasil diraih pada tahun-tahun sebelumnya pun turut memacu semua pihak yang terkait untuk mewujudkan sebuah event yang lebih baik lagi. Sampai jumpa di Jakarta Fashion Week 2010/2011 ; Styling Modernity bulan depan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: